Rabu, 24 Juni 2015

street lights

AWAL TAHUN DEPAN ‘BANDUNG CAANG BARANANG’

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Kepala Bidang Pengadaan Bahan dan PJU DBMP Kota Bandung Rosyidi Santono menyatakan, pihaknya siap mengawal program Wali Kota Bandung dalam menjadikan ‘Bandung Caang Baranang’. Program tersebut direncanakan bisa rampung di awal Januari 2016.
“Kita sedang siapkan,terutama masalah regulasi. Tapi, kita masih harus konsultasi dengan LKPP, karena ini nantinya akan di buat lelang investasi atau lelang biasa,” ucap Rosyidi kepada wartawan di Jalan Cianjur Kota Bandung, Rabu (24/6/2015).
Rosyidi menilai, rencana Wali Kota Bandung menggandeng pihak ketiga sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan programnya tersebut.
“Langkah percepatannya, salah satunya yang disampaikan oleh pa Wali   bekerjasama dengan pihak ketiga. Dan rencananya semua PJU di Kota Bandung diganti dengan lampu LED,” katanya.
Menurut Rosyidi, dipilihnya lampu LED karena bisa lebih memberikan banyak keuntungan. Selain efisien juga ramah lingkungan.
“Saat ini baru ada 3000 titik PJU yang menggunakan lampu LED . Kita akan lakukan penggantian secara bertahap terutama di titik titik jalan protokol. Untuk tahun ini kita mengejar 4600 penggantian dan pemasangan LED,” katanya.
(Budi/DEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar