Minggu, 28 Juni 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

11.000 Liter Miras Diamankan Polres Cimahi Dari Operasi Cipta Kondisi

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Sebanyak 11 ribu liter minuman keras (miras) berhasil diamankan jajaran Polres Cimahi dari operasi cipta kondisi di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.
Kapolres Cimahi AKBP Dedy Kusuma Bakti menjelaskan, pada operasi cipta kondisi jelang lebaran ini, pihaknya tidak hanya menekan dari aksi premanisme. Namun juga dari aktivitas penjualan miras dan petasan pun turut diberantas.
“Untuk minuman keras, dari awal bulan sampai sekarang, kita amankan sebanyak 11.000 liter minuman keras dari berbagai jenis,” ujar Dedy kepada wartawan, Minggu (28/6/2015).
Pengamanan miras tersebut dilaksanakan di seluruh sektor Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin langsung masing masing jajaran Polsek.
“Hampir dari semua wilayah Polsek dan Polres terdapat miras yang diamankan. Sedangkan operasi pembersihannya dipimpin Kasat Narkoba dan para Kapolsek,” katanya.
“Miras tersebut didapatkan dari para penjual. Diantaranya ada yang disimpan di gudang, penjual jamu, penjual miras,” tukasnya.
(Adi Suparman/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar