Rabu, 24 Juni 2015

Tol-Cileunyi

PERBAIKAN JALAN TOL CILEUNYI, AKIBATKAN KEMACETAN PANJANG

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Perbaikan jalan di ruas tol Purbaleunyi KM 145 hingga KM 146 ke arah Cileunyi mengakibatkan kemacetan panjang hingga gerbang keluar Tol Cileunyi. Perbaikan jalan inipun dikeluhkan oleh pengguna jalan tol, karena perbaikan jalan dilakukan saat sore hari dimana volume kendaraan sedang tinggi.
Menanggapi keluhan pengendara jalan Tol Purbaleunyi, Kepala Shift Petugas Lalu Lintas Purbaleunyi PT Jasa Marga, Dede Roman mengatakan, saat ini yang sedang dalam proses pengerjaan adalah lajur baru, sehingga lajur bahu, lajur satu dan lajur dua digunakan secara bergantian untuk mengatasi penumpukan kendaraan.
“Karena sudah sore dan termasuk jam pulang kantor. Volume pengguna jalan yang melewati jalan tol semakin banyak, sehingga terjadi antrian panjang diruas jalan tol menuju Cileunyi. Saya imbau agar para pengguna jalan tetap bersabar dan lebih berhati-hati,” paparnya kepada PRFM, Rabu (24/6/2015).
Menurut Dede, perbaikan hanya dilakukan sepanjang satu kilometer (km) yaitu pada kilometer 145 dan 146 arah Cileunyi. Ia memprediksi perbaikan jalan ruas tol tersebut diperkirakan akan selesai sehabis Magrib. Terkait alasan mengapa perbaikan dilakukan pada sore hari, Dede mengaku tidak tahu menahu mengapa perbaikan jalan dilakukan saat volume kendaraan berada pada puncaknya. “Saya tidak tahu, soalnya saya baru menggantikan petugas yang sif sebelumnya,” ujar Dede. Ketidaktahuannya ini menimbulkan respon negatif dari pendengar PRFM. “Waduh, jawabannya kok begitu ya… Tanda tidak ada kesiapan jadi seorang pemimpin,” kata salah seorang pendengar PRFM, Heity Ariaty.
(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar