Minggu, 27 September 2015

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Foto : Budi)
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Foto : Budi)

Di Usia ke – 205, Warga Kota Bandung Diharapkan Lebih Taat Aturan

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap di usia Kota Bandung yang ke – 205 warga Kota Bandung dapat menjadi warga yang lebih taat aturan. Menurut dia, ketaatan dan kepatuhan warga terhadap peraturan yang diberlakukan sebagai faktor penting untuk kemajuan.
“Harapan saya ke warga Bandung agar menjadi warga yang taat aturan, karena kota ini tidak akan maju kalau warganya tidak mentaati aturan yang ada dan berlaku juga disepaktai bersama,” ucap Ridwan di Bandung, Minggu (27/9/2015).
Menurut Ridwan, saat ini Kota Bandung mengalami banyak kemajuan. Mulai dari infrastruktur, pembanguna Ruang Terbuka Hijau (RTH) hingga kemudahan pelayanan publik.
“Namun, ke depan juga tantangan makin besar, terutama masalah dalam  mengurai kemacetan yang belum optimal,” katanya.
Ridwan pun berencana ke depan, pihaknya akan menggandeng pihak ketiga untuk mempercepat akselerasi pembangunan. Dengan begitu, pembangunan Kota Bandung tidak hanya mengandalkan dana anggaran APBD.
“Sehingga harapnnya dalam dua tiga tahun ke depan, kita ga make lagi teori matematika APBD yang terbatas. Tapi dengan akselarasi dana dari pihak ketiga yang  jumlahnya triliunan namun terasa oleh warga Bandung,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar