Rabu, 30 September 2015

foto: web
foto: web

Perbaikan dan Pelebaran Jalan Menuju Venue PON Dioptimalkan

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Kepala Dinas Bina Marga Jawa Barat M Guntoro mengatakan, pelebaran akses jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat menggunakan lahan milik pemerintah. Dengan begitu tidak perlu ada pembebasan lahan.
“Bahu jalannya nanti kita lebarkan menjadi 1o meter dan memanfaatkan lahan yang ada,” kata Guntoro, di Bandung, Selasa (29/9/2015).
Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa sebetulnya ada beberapa titik pengerjaan perbaikan jalan yang saat ini dikerjakan Pemerintah Provinsi Jabar, terutama di jalan yang menjadi akses pelaksanaan PON XIX/2016 Jabar mendatang. Perbaikan tersebut dilakukan di 14 kabupaten/kota yang menjadi lokasi kegiatan PON. Dengan begitu, akses menuju venue PON terus diperbaiki, seperti Sadang, Subang dan Ciateur.
Diungkapkannya, perbaikan jalan yang menuju lokasi venue di wilayah Sadang Subang dan Ciateur terus dioptimalkan. Apalagi jalan itu akan digunakan cabor balap sepeda. Perbaikan dilakukan hingga wilayah Bantar Waru. Begitupun dengan jalan lingkar Sukabumi yang akan menjadi akses jalan menuju venue tinju.
“Intinya semua perbaikan dan pelebaran jalan terus dioptimalkan. Mudah-mudahan akhir tahun 2015 bisa tuntas. Jadi nantinya tinggal pemeliharaan,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar