Minggu, 20 September 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Anita Kamil Siapkan 20 Rumah Perlindungan Anak Jalanan di Kota Bandung

BANDUNG, FOKUSjabar.com: Istri Wali Kota Bandung Anita kamil mengatakan untuk penanggulangan anak jalanan dirinya sudah menyiapkan 20 rumah perlindungan bagi anak jalanan di Kota Bandung Jawa Barat.
“Alhamdulilah, kemarin beberapa hari yang lalu kami melaksanakan festival anak jalanan, jadi di Kota Bandung sendiri sudah ada rumah perlindungan anak sekitar 20 rumah dan ada lebih bari 1500 anak sudah di tampung,” ujar Anita saat diwawancarai usai menghadiri acara HAN, di Taman Lalu Lintas, Bandung, Jalan Belitung, Rabu (9/9/15).
Anita juga berkomitmen kepada mereka, bahwa nanti akan di berikan pembekalan dan pendidikan, terutama kepada keluarganya.
“Nanti kita memberikan nasihat dan juga bimbingan, terutama kepada keluarganya, sehingga anak-anak ini nantinya tidak akan ada lagi di jalanan,” ujar Anita.
Anita juga berpesan bahwa  bagaimanapun juga, ini merupakan tanggung jawab bersama, karena anak-anak ini harus menjadi anak-anak yang sukses dalam kehidupan masa depan baik dunia dan akhirat.
“Oleh karenanya peran orang tua harus luar biasa, ini tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kita harus kerjasama semuanya”, tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar