Rabu, 30 September 2015

IS

Ditahan, Pencuri Ini Nikah di Markas Polisi

BANDUNG, FOKUSJabar.com : IS alias Qadir (22) seorang pencuri yang kini menjadi tahanan polisi tetap mensakralkan tali percintaannya dengan NN (17) meski saat ini sedang mendekam di penjara Polsek Astana Anyar Kota Bandung.
Akad nikah yang berlangsung sederhana pada Selasa (29/09/2015) siang tadi itu, turut diwarnai isak tangis keluarga kedua mempelai. Pasalnya, selain mendapatkan kebahagiaan, keluarga tidak menyangka, pernikahan diselenggarakan di markas polisi.
Pernikahan terpaksa dilakukan di Mapolsekta karena status Qadir kini merupakan tahanan. Meski demikian, prosesi akad nikah berlangsung lancar dengan dipimpin penghulu dari KUA Kecamatan Astana Anyar Abdul Fatah disertai pemberian mas kawin berupa perhiasan emas seberat 6 gram dari IS Alias Qadir.
Kapolsekta Astana Anyar Kompol Anda Suhanda menuturkan, acara pernikahan diselenggarakan berdasarkan pengajuan dari keluarga. IS alias Qadir merupakan tersangka kasus 363 KUHPidana atau pencurian dengan pemberatan.
“Iya mereka dinikahkan berdasar permintaan keluarga. Mereka mengajukan permohonan kemarin (Senin),” ujar Anda kepada wartawan di Mapolsekta Astanya anyar Jalan Astana Anyar, Selasa (29/9/2015).
Setelah akad nikah terselenggara, isak tangis dan kebahagiaan kembali mewarnai karena sang pengantin pria harus kembali mendekam di ruang tahanan.
Sebelumnya, pria yang berlatar belakang supir angkot itu menjalani masa tahanan karena melakukan aksi pencurian di Gang Rasdan RT 3/5 Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar beberapa waktu lalu.
“Setelah akad selesai, masing-masing kembali lagi. Tersangka ke tahanan, keluarga dan istrinya pulang. Proses hukum tetap berjalan,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar