Minggu, 09 Agustus 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Pembobolan ATM Di Bandung Diduga Dilakukan Oknum

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Aksi pembobolan  ATM (Automatic Teller Money ) di sebuah Minimarket diduga dijalankan oknum. Pasalnya, dalam aksinya, para eksekutor memahami betul titik kelemahan dan memetakan kondisi lapangan, karena pada saat itu terjadi pada dini hari.
Kapolsekta Lengkong Kompol Jaya Hardiyanto tak menutupi kemungkinan tersebut. Bahkan saat ini, upaya mencari keterangan dimaksimalkan dari berbagai pihak atas insiden yang kali pertama ditangani jajarannya.
“Belum ada arah kesana, yang pasti keterangan sebanyak banyaknya kita himpun. Saksi yang dipanggil yaitu empat orang diantaranya dua orang karyawan minimarket, delegasi bank dari ATM, dan vendor ATM (yang berwenang mengisi uang),” ujar Jaya kepada wartawan, Sabtu (8/8/2015).
Lanjut dia, barang bukti yang sementara didapatkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya obeng dan solusi yang berguna memecahkan kaca. Meski demikian, terang dia, saksi dari masyarakat terkait insiden pembobolan ATM yang terjadi pukul 04:15 WIB sampai 05:25 WIB itu, tidak ada.
“Mereka memang ahli, salah satu indikasinya mereka faham betul titik kelemahannya. Untuk saksi dari jajaran terkait minimarket. Padahal biasanya dikawasan tersebut ada siskamling dan bersampingan gang menuju mesjid,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar